Saturday, May 18, 2013

on Leave a Comment

List Lowongan Kerja Terbaru tangerang Tanggal 19/05/13

Lowongan Kerja Perusahaan Waktu Posting
Lowongan Kerja Administration / Data Entry Staff
Administration / Data Entry Staff Min. Senior High School, Min. 1 year in same field,Max. 25 of age, Hard working and willing to work flexible Hours, Good...
Read more
Array
Cek lokasi di Google Map
Sat, 18 May 2013 21:20:29 GMT
Lowongan Kerja Export / Import Staff
Export / Import Staff Min. D3 / Bachelor degree in any major, Min. 2 years in same field, Good command in written and oral English, Computer literate (Ms...
Read more
Array
Cek lokasi di Google Map
Sat, 18 May 2013 21:20:08 GMT
Lowongan Kerja Lowongan Kerja SALES PROMOTION GIRL / SPG
Lowongan Kerja SALES PROMOTION GIRL / SPG PT Kreasi Indah Alam adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang aromatherapy dan produk spa...
Read more
PT.KREASI INDAH ALAM
Cek lokasi di Google Map
Sat, 18 May 2013 21:20:24 GMT
Lowongan Kerja HR MANAGER
HR MANAGER Male/ Female, Min. 35 years old, S1 degree majoring in Psychology/Law/Management or equivalent experience, Excellent knowledge in HR Procedures &...
Read more
Array
Cek lokasi di Google Map
Sat, 18 May 2013 21:20:24 GMT
Lowongan Kerja Lowongan Kerja SALES SUPERVISOR
Lowongan Kerja SALES SUPERVISOR PT Kreasi Indah Alam adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang aromatherapy dan produk spa alami...
Read more
PT.KREASI INDAH ALAM
Cek lokasi di Google Map
Sat, 18 May 2013 21:20:29 GMT
Lowongan Kerja Inhouse Designer
Inhouse Designer D3 in Interior Design, Min. 2 year, Male/Female, Min. 25 of age, Knowledge computer design: CAD 2D/3D, COREL, TEXTPRO. Kualifikasi: Kelamin...
Read more
Array
Cek lokasi di Google Map
Sat, 18 May 2013 21:20:24 GMT
Lowongan Kerja Marketing
Marketing D3 in Marketing, Min. 2 year, Male/Female, min. 25 of age, Knowledge interior product and Furniture, Can work individually and also as team...
Read more
Array
Cek lokasi di Google Map
Sat, 18 May 2013 21:20:29 GMT
Lowongan Kerja Operator Kantor
Perusahaan multi bisnis swasta nasional yang bergerak dalam bidang Trading dan Supplier Hardware/Software spartpart Komputer/Elektronika. Membutuhkan Kandidat...
Read more
PT MITASA INDONESIA
Cek lokasi di Google Map
Sat, 18 May 2013 21:11:16 GMT
Lowongan Kerja LOWONGAN Telemarketing
Surya Mandiri Computer: Membutuhkan Telemarketing Komputer dengan syarat-syarat sebagai berikut: *Wanita 25 - 30 tahun *Pengalaman *Pendidikan : Min SMA...
Read more
Array
Cek lokasi di Google Map
Sat, 18 May 2013 20:20:59 GMT
Lowongan Kerja LOKER TERBARU TANGERANG - JAKARTA - BEKASI - BOGOR & BANDUNG
PT GLOBAL TANGERANG Perusahaan swasta nasional yang sedang berkembang pesat di era globalisasi.yang bergerak di bidang TRADING,SUPPLIER Barang-Barang...
Read more
GLOBAL
Cek lokasi di Google Map
Sat, 18 May 2013 19:59:10 GMT

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.